Sabtu, 16 April 2011

SDN Sunter Jaya 05 Pagi

"The Winner"
( Gilang, Hilal, Fauzan, Angga, Riski, Dimas, Fauzi, Andika, dan Lucky)


Dalam pertandingan final sepak bola mini , Kamis, 14 April 2011 di SDN Sunter Jaya 01-06, empat tim skuat yaitu SDN Sunter Jaya 01 Pagi v.s. SDN Sunter Jaya 03 Pagi (meperebutkan juara III) dan SDN Sunter Jaya 05 Pagi v.s. SDN Sunter Jaya 09 Pagi (memperebutkan juara I dan II). Pertandingan Final tersebut disaksikan oleh ribuan pendukung yang terdiri dari siswa, guru, dan masyarakat sekitar.

Pertandingan pertama, yaitu antara SDN Sunter Jaya 01 Pagi v.s. SDN Sunter Jaya 03 Pagi untuk memperebutkan juara III. Pertandingan berlansung sangat menarik untuk di tonton, sehingga waktu yang disediakan 20 menit setiap pertandingan begitu terasa singkat. Dalam pertandingan ini dewi fortuna masih berpihak pada SDN Sunter Jaya 03 Pagi yang memenangkan pertandingan melawan SDN Sunter Jaya 01 Pagi sehingga menempati juara III.

Pada pertandingan kedua, yaitu antara SDN Sunter Jaya 05 Pagi v.s. SDN Sunter Jaya 09 Pagi untuk memperebutkan juara I dan II. Pertandingan dari menit-menit awal sampai akhir pertandingan begitu sangat menarik. Pada babak pertama SDN Sunter Jaya 05 Pagi unggul 1-0 atas SDN Sunter Jaya 09 Pagi. Pada babak kedua SDN Sunter Jaya 05 tambah gencarnya menggempur pertahan lawan yang begitu solid, namun akhirnya dengan kerja keras tim padu atas arahan pelatih Bpk. Mujiman, tim SDN Sunter Jaya 05 Pagi menambah gol yang kedua oleh striker Gilang. Pertandingan masih begitu sengitnya, namun sampai akhir babak kedua berakhir kedudukannya masih tetap bertahan 2-0 untuk SDN Sunter Jaya 05 Pagi dan di kukuhkan sebagai “The Winner”. (Masdar Helmi)

0 comments:

Berlangganan Artikel Gratis dari Kabar Sekolah melalui Email

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan tulis alamat email anda pada form di bawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blogg ini:

Delivered by FeedBurner

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by kabar sekolah | Bloggerized by Masdar Helmi - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons
Create gif
SELAMAT DATANG DI HTTP://KABARSEKOLAH.BLOGSPOT.COM DAN DAPATKAN INFORMASI SEPUTAR DUNIA PENDIDIKAN TERKINI ==THANK'S TO VISIT MY BLOG BY MASDAR HELMI==