Kamis, 12 Mei 2011

Penyelenggaraan Ujian Nasional (UN) SDN Sunter Jaya 05 dan 06

Ujian Nasional(UN) tingkat Sekolah Dasar (SD) Tahun Pelajaran 2010/2011 digelar serentak pada tanggal 10, 11, dan 12 Mei 2011. SDN Sunter Jaya 05 dan 06 tidak memberikan target khusus kelulusan Peserta didik. Namun kami berharap peserta dapat lulus sesuai aturan dan jujur.

Kelulusan Peserta didik bukan hanya keinginan orangtua dan anak saja, tapi guru sebagai pendamping anak juga berharap Peserta didik lulus dengan predikat yang terbaik. Kami sangat optimis Peserta didik kita bisa lulus dengan baik. Namun jika ada Peserta didik yang tidak lulus masih ada kesempatan untuk mengulang tahun depan. Jangan dipaksakan kalau memang keadaannya belum mampu dan berikan kesempatan saat-saat mendatang.

UN hari pertama jenjang Sekolah Dasar (SD) mengujikan mata pelajaran Bahasa Indonesia yang diujikan mulai pukul 08.00 - 10.00 WIB. Ujian hari kedua mengujikan mata pelajaran Matematika dan ujian hari ketiga mengujikan mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA). Pada pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di SDN Sunter Jaya 05 / 06 berjalan sesuai dengan POS Ujian Nasional, sehingga diperoleh data hasil UN yang valid dan kredibel.

Daftar Panitia dan Pengawas SDN Sunter Jaya 06

  1. Ketua Penyelenggara : Drs. Umar Sarbini
  2. Sekretaris : Masdar Helmi, S.H.
  3. Bendahara : Sri Sulastri, S.Pd.
  4. Anggota : Bayu Putro B dan Triyatno
  5. Pengawas Ruang : Djuhariah, Maslan Berliana, Winarsih, Sri Murwati,Subandiyah, Rini Puji Astuti ( Sumber : SDN Sunter Jaya 05/06)

Berlangganan Artikel Gratis dari Kabar Sekolah melalui Email

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan tulis alamat email anda pada form di bawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blogg ini:

Delivered by FeedBurner

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by kabar sekolah | Bloggerized by Masdar Helmi - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons
Create gif
SELAMAT DATANG DI HTTP://KABARSEKOLAH.BLOGSPOT.COM DAN DAPATKAN INFORMASI SEPUTAR DUNIA PENDIDIKAN TERKINI ==THANK'S TO VISIT MY BLOG BY MASDAR HELMI==