Kamis, 30 Juni 2011

100 Backlink Gratis


Untuk submit blog/web anda silahkan [KLIK DI SINI]

  • Apa kegunaan backlink ? sebagai salah satu faktor utama keberhasilan masuk top 10 google dengan keyword yang diinginkan. Silahkan anda cari artikel yang berhubungan dengan SEO semuanya akan setuju bahwa backlink sangat menunjang dalam keberhasilan optimisasi SEO.
  • Tools diatas gratis, gunakan secara berkala minimum 3 hari sekali agar website anda lebih cepat mendapatkan backlink permanen. Proses program ini umumnya berjalan cukup cepat akan tetapi jika proses lambat kemungkinan besar sedang banyak yang menggunakan tools ini, atau server sedang down.
  • Bagi anda yang serius ingin membangun ribuan sampai puluhan ribu backlink, gunakan software autobacklink yang dapat membuat up to 40.000 backlink dalam sekali submit dan waktu proses yang relatif cepat dan stabil karena cache tersimpan di harddisk anda. POWERFULL!!
  • Software autobacklink dapat diperoleh dengan cara : bergabung menjadi member 10besargoogle.com atau melalui paket-paket baik kredit maupun advertising banner di OSI


Top 10 Web Hosting

1 comments:

Belajar Forex mengatakan...

Ikut menyimak artikelnya gan :-)

Salam,

Berlangganan Artikel Gratis dari Kabar Sekolah melalui Email

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan tulis alamat email anda pada form di bawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blogg ini:

Delivered by FeedBurner

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by kabar sekolah | Bloggerized by Masdar Helmi - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons
Create gif
SELAMAT DATANG DI HTTP://KABARSEKOLAH.BLOGSPOT.COM DAN DAPATKAN INFORMASI SEPUTAR DUNIA PENDIDIKAN TERKINI ==THANK'S TO VISIT MY BLOG BY MASDAR HELMI==