Selasa, 28 Juni 2011

Tips Mendapatkan PageRank (PR) Dalam 3 Bulan

Bagi kebanyakan blogger, PR atau Page Rank domainnya merupakan hal yang sering dan penting untuk diperhatikan. Karena ini menyangkut tingkat kepercayaan Google terhadap blog / website. Semakin tinggi PR (Pagerank) maka semakin baik blog tersebut. Walau pada kenyataannya tidak semua website / blog yang memiliki PR tinggi itu bagus dalam konten. Urutan PR dimulai dari n/a (not available), 0, 1, 2, 3, dan seterusnya sampai PR 10.
Update google PR pada awal bulan April 2010 kemarin banyak memberikan perubahan PR (Pagerank) di blog teman-teman blogger yang lain. Blog Kabar Sekolah yang masih berumur 3 bulan 10 hari pada tanggal 27 Maret 2011 di beri hadiah oleh Google berupa PR-1.
Update pagerank biasanya terjadi setiap 3 bulan. Tetapi kadang-kadang tidak selalu tepat 3 bulan. Tergantung kebijakan dari Google Teams. Jadi tepat sekali ketika Kabar Sekolah di buat pada tanggal 17 Maret 2011 ketika update PageRank tiap 3 bulanan tanggal 27 Maret 2011 mendapatkan PR-1.

Dalam posting kali ini Kabar Sekolah hanya ingin berbagi pada sesama blogger pemula seperti saya ini yaitu "Bagaimana Kabar Sekolah Dalam Kurun Waktu 3 Bulan Mendapatkan PR-3..?"

Anda harus memprediksi kapan Update google pagerank akan terjadi. Biasanya setiap 3 bulan. Bila sudah update maka harus bersabar sampai 3 bulan berikutnya. Atau bila google berbaik hati dan memberikan hadiah kejutan, update akan terjadi sebelum 3 bulan. Nah.. ini Trips dan Trik berdasar pengalaman Kabar Sekolah pribadi mendapatkan PR-1 dalam kurun waktu 3 bulan.

1. Saling bertukar Link
; Banyak sekali blogger yang saling tukar Link domainnya dan kebanyakan cara ini berhasil mendapatkan banyak Backlink sehingga meningkatkan Pagerank.

2. Menulis konten yang unik dan bermanfaat
;
Ini adalah cara yang paling jitu dan Pagerank (PR) bisa bertahan lama asal tidak melanggar peraturan Google. Dengan cara menulis konten yang unik dan bermanfaat, blog Anda bisa menjadi bahan referensi atau sumber utama penulisan artikel di blog / website lain. Cara ini bisa memberikan banyak Backlink yang berkualitas.

3. Berkomentar di Blog DoFollow dengan PR tinggi;
Sering berkomentar di blog DoFollow dengan PR tinggi juga dapat meningkatkan PageRank. Bahkan bisa lebih tinggi dari domain PR -1.

4. Mensubmit artikel ke web yang menyediakan layanan tersebut; Sering mensubmit artikel ke web lain akan meningkat banyak backlink ke Blog kita.

5. Sering share dan ping apabila menerbitkan artikel baru; Dengan Share dan Ping secepat mungkin maka artikel kita akan cepat pula terindeks oleh search engines. Baca juga artikel "
Rahasia Menjadi Top 10 Rank Di Search Engines."

Top 10 Web Hosting

5 comments:

One-Loading :: Trik dan Tips Bisnis Online mengatakan...

Boleh juga nih triknya gan, ane juga mau kembali ke-sekolah deh kalau gitu ^_^ Makasih ya gan, kalau lagi ada waktu kunjungi Blog Cupu ane ya (:Ngarep ModeOn :)

Anonim mengatakan...

bermanfaat banget nih gan,, thanks kabar sekolah dah share tentang sekolah blogger SEO,, hehe,, berguna buat murid baru di sekolah blogger SEO kayak ane nih

Unknown mengatakan...

Thanks Gan

kunjungan Balik Okay

www.polokomputer.blogspot.com

Grosir Online, Grosir Obat Murah, Grosir Kosmetik Online mengatakan...

hello sob , jika berkenan bisa gak sob bertukarling dengan kami ...

pelajar mengatakan...

Mau nyoba dulu lah... nyari PR tinggi buat di koment... :D

Berlangganan Artikel Gratis dari Kabar Sekolah melalui Email

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan tulis alamat email anda pada form di bawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blogg ini:

Delivered by FeedBurner

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by kabar sekolah | Bloggerized by Masdar Helmi - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons
Create gif
SELAMAT DATANG DI HTTP://KABARSEKOLAH.BLOGSPOT.COM DAN DAPATKAN INFORMASI SEPUTAR DUNIA PENDIDIKAN TERKINI ==THANK'S TO VISIT MY BLOG BY MASDAR HELMI==