Selasa, 28 Juni 2011

Dasyatnya Bisnis Otomatis

Kalau ada suatu bisnis yang tidak diurusin sama sekali tetapi tetap bisa menghasilkan uang terus menerus maka itu saya sebut bisnis otomatis. Tentunya hal tersebut tidaklah serta merta demikian, pastilah harus dipersiapkan dulu segala sesuatunya di awal agar ia dapat berjalan tanpa campur tangan lagi. Kalau di bisnis yang seperti ini saya rasa walaupun hasilnya kecil tetap sangat oke..? Misalnya menghasilkan Rp.1000 saja per hari lumayan kan? setahun kan 365rb tanpa kerja lagi.

Mungkin banyak bisnis yang dijalankan seperti ini, misalnya bisnis periklanan PPC (Pay Per Click). Prinsipnya dalam bisnis PPC ini adalah: Anda menyediakan space di blog anda untuk tempat iklan kerjasama dengan penyelenggara (Pengelola). Orang-orang bayar ke penglola itu, orang pasang iklan juga di websitenya pengelola itu. Anda tak perlu ngurusin siapa yang pasang, iklan siapa yang mau habis masa tayangnya, siapa yang belum bayar, dan sebagainya. Serahkan semua ke pengelola. Tak perlu repot apapun, kecuali mendaftar dulu, lalu pasang kodenya di website Anda.

Mengapa dapat uang? Karena anda telah menyewakan sebagian ruang di website Anda tadi. Anda dapat bagian ketika ada orang lain yang klik iklan yang muncul di blog Anda. Akhir bulan, atau biasanya awal bulan depannya, Anda dibayar oleh pengelola. Tidak perlu repot menagih, pengelola akan transfer ke Anda (jika memang bonus Anda untuk periode tersebut ada). Otomatis kan? Tanpa campur tangan kan? Yes!.

Namun sebelum bisnis otomatis itu bisa menjadi milik Anda tentunya anda perlu memperiapkan blog atau website Anda untuk ditempeli iklan tadi. Website anda juga harus ramai, kalau ngga siapa yang akan klik? Klik sendiri? wah tidak, itu namanya curang, rugi yang bayar! Dan jika curang maka Anda akan dicoret dan pastinya tidak dapat bayaran. Nah, meramaikan website itulah yang tidak begitu mudah :) Apalagi kalau belum punya website, mana bisa jalankan bisnis periklanan otomatis ini. Jadi Anda harus mempersiapkan website yang ramai. Kalau website sudah ramai, apalagi banyak orang berdatangan dari Search Engine (Google misalnya) maka Website anda memang bisa ditinggal dan Anda tetap dapat uang.

Sekarang pasti Anda sudah punya gambaran tentang bisnis periklan PPC tersebut. Salah satu penyelenggara bisnis periklanan PPC di Indonesia misalnya Adsense Camp. Anda bisa mendaftar GRATIS disini: Adsense Indonesia.

Jadi sudah terjawab pertanyaan "Apa sih bisnis internet yang paling otomatis?".

Selamat mencoba dan semoga sukses..!!!

0 comments:

Berlangganan Artikel Gratis dari Kabar Sekolah melalui Email

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan tulis alamat email anda pada form di bawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blogg ini:

Delivered by FeedBurner

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by kabar sekolah | Bloggerized by Masdar Helmi - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons
Create gif
SELAMAT DATANG DI HTTP://KABARSEKOLAH.BLOGSPOT.COM DAN DAPATKAN INFORMASI SEPUTAR DUNIA PENDIDIKAN TERKINI ==THANK'S TO VISIT MY BLOG BY MASDAR HELMI==