Selasa, 21 Juni 2011

Gaji ke-13 PNS Siap Cair


Kementerian Keuangan menyatakan akan membayar gaji ke-13 untuk Pegawai Negeri Sipil, Tentara Nasional Indonesia, dan Polri pada bulan ini.

"Gaji ke-13 siap dicairkan," kata Direktur Jenderal Perbendaharaan Negara Herry Purnomo, di kantor Kementerian Keuangan, Jakarta, Jumat 18 Juni 2010.

Sedangkan untuk para pensiunan, dia mengatakan, gaji ke-13 baru bisa dibayar pada Juli mendatang. Pembayaran ini sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 54/2010.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, saat ini Kementerian Keuangan masih menunggu satuan kerja tiap Kementerian dan Lembaga menyerahkan kelengkapan berkas. "Penyerahan berkas sudah bisa dimulai Senin 21 Juni. Kalau sudah beres, Selasa bisa diberikan," tuturnya. Untuk memperbaiki kesejahteraan PNS, TNI dan Polri, serta mengimbangi inflasi, pemerintah menaikkan gaji mereka, serta memberikan gaji ke 13 setiap tahun. Gaji ke 13 ini dibayarkan setiap Juni menjelang Tahun Ajaran Baru, dimana orang tua murid selalu membutuhkan dana untuk biaya sekolah putra-putri mereka.

0 comments:

Berlangganan Artikel Gratis dari Kabar Sekolah melalui Email

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan tulis alamat email anda pada form di bawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blogg ini:

Delivered by FeedBurner

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by kabar sekolah | Bloggerized by Masdar Helmi - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons
Create gif
SELAMAT DATANG DI HTTP://KABARSEKOLAH.BLOGSPOT.COM DAN DAPATKAN INFORMASI SEPUTAR DUNIA PENDIDIKAN TERKINI ==THANK'S TO VISIT MY BLOG BY MASDAR HELMI==