Jumat, 01 Juli 2011

Warisan Award Shobat Kabar Sekolah

award1-setetes embun

award2 - One Lovely Blog Award

award3 - Blogger Choice Award!



Award pertama ini diberikan oleh www.cimohongku.co.cc, yaitu berupa gambar dengan nama "setetes embun" dan award yang kedua dan ketiga diberikan oleh www.menjelma.com, yaitu berupa gambar dengan nama "One Lovely Blog Award" dan "Blogger Choice Award!". Ketiga Award ini diberikan kepada Panduan dan Tutorial Gratis dan kemudian di wariskan kepada Kabar Sekolah.

Sebelumnya saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada shobat karena telah memberikan saya award yang bagus dan berharga ini. Dengan adanya award ini berarti menunjukan betapa besarnya ikatan silaturahmi antar sesama blogger dalam menjalin persahabatan dan kerjasama yang baik demi kemajuan bersama untuk blog kita masing-masing. Award ini adalah hak untuk para pengunjung yang telah memberikan komentar dan membantu meramaikan blog kita. Biar tidak bingung mengapa award dari dan untuk blogger ini sangat berarti, maka akan saya jelaskan sedikit kepada sobat-sobat yang belum tahu makna sebenarnya pada award ini.

Saling memberi dan menerima award seperti ini merupakan sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama blogger yang akan bermanfaat untuk kemajuan blog kita masing-masing. Manfaat utama adalah terjalinnya pertemanan antar sesama blogger. Dengan banyaknya teman sesama blogger akan membantu untuk saling meramaikan dan saling memberikan komentar. Manfaat kedua, penerima award mendapatkan love link dari si pemberi award, dan masih banyak lagi. Menyenangkan bukan?

Buat sobat-sobat yang mampir ke blog ini kalo mau ke 3 buah award ini silakan diambil ya karena award ini saya berikan kepada sobat semua yang datang ke blog ini, dan daftar penerima award akan saya cantumkan linknya dihalaman ini sebagai love live link.

Ketentuan untuk menerima award-award bagus dan keren ini, sobat harus mencantumkan link sumber awardnya dari Kabar Sekolah sebagai tanda berterimakasih, dan selanjutnya bagikanlah award ini kepada blogger-blogger lainnya dengan membuat ketentuan yang sama kepada penerima atau calon penerima award dari sobat, yaitu si penerima award harus mencantumkan link si pemberi award. Misalnya Anda memberikan award ini kepada teman Anda, berarti teman Anda harus mencantumkan link Anda sebagai sumber pemberi awardnya.

Berikut ini daftar blog penerima award dari saya:
  • ...............................
  • ...............................
  • next...unlimited penerima
Bagi sobat yang mau award ini silakan diambil dan jangan lupa konfirmasi lewat komen dibawah supaya segera saya masukan linknya sobat sebagai "Daftar Blog Penerima Award".

Salam!

2 comments:

Unknown mengatakan...

terima kasih shobat telah menerima award dari saya, link sudah masuk sbg daftar penerima.
Salam

Kabar_kabari mengatakan...

Terima Kasih Shobat atas Awards-nya.
Semoga dapat mempererat persahabatan kita.

Berlangganan Artikel Gratis dari Kabar Sekolah melalui Email

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan tulis alamat email anda pada form di bawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blogg ini:

Delivered by FeedBurner

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by kabar sekolah | Bloggerized by Masdar Helmi - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons
Create gif
SELAMAT DATANG DI HTTP://KABARSEKOLAH.BLOGSPOT.COM DAN DAPATKAN INFORMASI SEPUTAR DUNIA PENDIDIKAN TERKINI ==THANK'S TO VISIT MY BLOG BY MASDAR HELMI==