Minggu, 17 Juli 2011

Softwer Aleo Flash Intro Banner Maker

Aleo Flash Intro Banner Maker adalah tool yang digunakan untuk membuat banner flash. Selain itu, seperti yang saya kutip dari situs resminya Aleo Flash Intro Banner Maker juga bisa membantu kita untuk membuat intro Flash, Flash slideshow, Flash AD dan e-card. Untuk menggunakan tool ini Anda tidak harus memiliki pengetahuan tentang Flash. Anda hanya perlu mendownload software ini dan melakukan beberapa klik saja!. Saya sendiri menggunakan tool ini untuk membuat header blog saya dalam format flash (.swf) yang menurut saya membuat blog kita jadi lebih dinamis dengan hadirnya animasi flash.

Aleo flash maker free

Aleo Flash Intro Banner Maker sebenarnya bukanlah software gratisan, di situs resminya harga untuk lisensi personal adalah US $39.95 dan untuk penggunaan komersil US $59.95. Namun di sini saya mendapatkannya secara gratis dan dapat digunakan secara gratis pula, karena software ini sudah di crack, tapi bukan saya yang nge-crack. bagi Anda yang mungkin membutuhkan software ini bisa di sedot secara gratis. Berikut ini juga akan saya bahas cara menginstallnya biar jadi full version.


Untuk menggunakan tool ini Anda harus download dulu di sini atau klik link Download di bawah.
  • Setelah selesai download, ekstrack filenya, kemudian Anda akan mendapati folder "Aleo Flash Intro Banner Maker 3.6_With crack[CrAck by majesty]" yang di dalamnya terdapat file setup.exe, readme.txt, dan sebuah file crack "Aleo Flash Intro Banner Maker 3.6_[CrAck by majesty].rar"
  • ekstrack dulu file cracknya
  • Klik file setup.exe. lakukan instalasi sesuai intruksi yang di berikan, tinggal next-next aja.
  • setelah selesai jangan langsung jalankan softwarenya. kalo terlanjur terbuka tutup saja dulu.
  • pergi ke folder crack yang sudah di ekstract tadi dan copy cracknya kemudian paste di folder instalasinya, biasanya di C: >> Program Files >> Aleo Software >> Flash Intro Banner Maker.
  • Selesai. Aleo Flash Intro Banner Maker sudah full version dengan bantuan crack.

Flash Banner Maker


0 comments:

Berlangganan Artikel Gratis dari Kabar Sekolah melalui Email

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan tulis alamat email anda pada form di bawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blogg ini:

Delivered by FeedBurner

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by kabar sekolah | Bloggerized by Masdar Helmi - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons
Create gif
SELAMAT DATANG DI HTTP://KABARSEKOLAH.BLOGSPOT.COM DAN DAPATKAN INFORMASI SEPUTAR DUNIA PENDIDIKAN TERKINI ==THANK'S TO VISIT MY BLOG BY MASDAR HELMI==