Senin, 29 Agustus 2011

Berlebaran Di Jakarta

Hari Raya Idul Fitri 1432 Hijriah segera tiba. Pada tahun 2011, kami keluarga Kabar Sekolah merayakan lebaran hari pertama dan kedua di Jakarta. Biasanya lebaran pertama dan kedua kami rayakan di kampung halaman yaitu di desa kecil Kalimas, Randudongkal, Pemalang, Jawa Tengah, namun pada tahun ini agendanya berubah. Ya.., ini semua demi untuk keseimbangan keadaan keluarga yaitu keluarga di Jakarta dan keluarga di Pemalang.

Setelah dua hari lebaran di Jakarta, kami berencana untuk berlebaran di kampung halaman dengan tujuan pertama dan utama tentunya sungkem kepada ibunda tersayang, orang tua satu-satunya yang ingin kami temui dan mohon maaf atas segala kesalahan anakmu ini yang mungkin baik di sengaja ataupun tidak, telah melukai perasaan hatimu yang lembut dan suci. Wahai ibunda, maafkan anakmu ini yang belum bisa membahagiakan dan membuatmu bangga pada anakmu ini, hanya doa tulus senantiasa ku panjatkan pada Ya Robbi untuk kesehatan dan keselamatan bunda, Ya Robbi semoga kami dapat dipertumukan dalam suasana tenang dan membahagiakan. ( Amiiin...)

"Kala ramadhan telah pergi,
Takbir berkumandang di hari fitri
Lapar dahaga yang kita lalui,
Semoga berbalas pahala ilahi
Dengan tangkupan sepuluh jemari,
Kumohon maaf setulus hati "

Kami segenap keluarga Kabar Sekolah
( Masdar Helmi & Ika Kristanti )

MENGUCAPKAN

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432H
"Taqobalallahu minnaa wa minkum Shiyamanaa wa shiyamakum Minal ‘aidin wal faizin, Mohon maaf lahir dan batin"

2 comments:

How To Be Vegetarian mengatakan...

kunjungan balik gan!
sorry agak lama :D

BTW, postingan yg bgus gan :)
hhe slamat berlebaran yyah!

Kabar_kabari mengatakan...

Sama-sama mohon maaf lahir dan bathin

Berlangganan Artikel Gratis dari Kabar Sekolah melalui Email

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan tulis alamat email anda pada form di bawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blogg ini:

Delivered by FeedBurner

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by kabar sekolah | Bloggerized by Masdar Helmi - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons
Create gif
SELAMAT DATANG DI HTTP://KABARSEKOLAH.BLOGSPOT.COM DAN DAPATKAN INFORMASI SEPUTAR DUNIA PENDIDIKAN TERKINI ==THANK'S TO VISIT MY BLOG BY MASDAR HELMI==