Sabtu, 06 Agustus 2011

Domain Info Gratis Dai Lutvi Avandi

Untuk Mas Lutvi Avandi|lutviavandi.com saya ucapkan banyak terima kasih atas pemberian Domain .Info-nya. Insya Alloh akan saya pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk dapat memberikan manfaat kepada para pengunjung http://www.kabarsekolah.info/ nantinya (Amiin).
Saya selaku pemain baru di dunia blogger ini senantiasa mengharapkan masukan kritik dan saran yang akan membawa kebaikan bagi perkembangan blog ini.

Saya pribadi sangat salut dan kagum ada blogger yang mampu berbagi dengan blogger lainnya dengan begitu ikhlas tanpa mengharap imbalan sekecil zarrahpun tapi hanya keridloan Alloh yang ia harapkan. Saya doakan agar semua blogger dapat mencontoh|suritauladan yang baik dari Mas Lutvi Avandi|lutviavandi.com.

Akhirnya sampai juga di akhir ungkapan terima kasih saya kepada Mas Lutvi Avandi|lutviavandi.com, semoga kita selalu diberikan kemudahan dan di jauhkan dari segala hambatan (Amiin). Maju terus dunia perbloggeran, kreasikan rasa, asa anda untuk saling berbagi dengan sesama.

Untuk para blogger yang ingin mendapatkan domain gratis setiap pekan, silahkan kunjungi di:
http://lutviavandi.com/10-domain-gratis-tiap-pekan-dari-lutviavandi-com.html

2 comments:

Free backling From My Blog mengatakan...

wahh selamat yahh atas domain gratisnya

cari kado mengatakan...

selamat ya ....
semoga sukses dan salam kenal :)

Berlangganan Artikel Gratis dari Kabar Sekolah melalui Email

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan tulis alamat email anda pada form di bawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blogg ini:

Delivered by FeedBurner

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by kabar sekolah | Bloggerized by Masdar Helmi - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons
Create gif
SELAMAT DATANG DI HTTP://KABARSEKOLAH.BLOGSPOT.COM DAN DAPATKAN INFORMASI SEPUTAR DUNIA PENDIDIKAN TERKINI ==THANK'S TO VISIT MY BLOG BY MASDAR HELMI==