Minggu, 07 Agustus 2011

www.rekrutmen.jakarta.go.id


www.rekrutmen.jakarta.go.id adalah situs resmi pemerintah daerah DKI Jakarta untuk menyelenggarakan Penerimaan pegawai yang didukung dengan system e-Recruitment. Pemerintah DKI Jakarta sudah dua kali menyelenggarakan Penerimaan pegawai yang didukung dengan system e-Recruitment, pertama kali dipergunakan pada tahun 2009 dan 2010 lalu. Sistem e-Rekrutmen merupakan landasan proses penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) yang jujur, transparan, akuntabel dan optimal.

Berdasarkan pengalaman pada tahun sebelumnya dengan diterapkannya sistem e-Rekrutmen maka aksesibilitas terhadap proses penerimaan menjadi jauh lebih meningkat sehingga mampu menjaring lebih banyak pelamar potensial untuk memperkuat kinerja Pemprov DKI Jakarta. Bahkan tahapan registrasi di system e-Rekrutmen sudah dapat menjadi tahapan seleksi tersendiri bagi para calon peserta CPNSD. Kita berharap proses seleksi yang dijalankan dapat lebih profesional, hemat, efisien dan efektif.

Kepada seluruh calon pelamar CPNSD Pemprov DKI Jakarta dipersilahkan untuk memanfaatkan sistem ini, semoga akan memberikan kemudahan dan kejelasan bagi anda. Perhatikan setiap tahapan yang harus anda lalui dan juga persyaratan yang anda harus penuhi dengan teliti. Saya berharap anda bisa bergabung untuk bersama membangun Jakarta yang kita cintai.

link menuju => http://www.rekrutmen.jakarta.go.id/ [KLIK DISINI]

0 comments:

Berlangganan Artikel Gratis dari Kabar Sekolah melalui Email

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan tulis alamat email anda pada form di bawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blogg ini:

Delivered by FeedBurner

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by kabar sekolah | Bloggerized by Masdar Helmi - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons
Create gif
SELAMAT DATANG DI HTTP://KABARSEKOLAH.BLOGSPOT.COM DAN DAPATKAN INFORMASI SEPUTAR DUNIA PENDIDIKAN TERKINI ==THANK'S TO VISIT MY BLOG BY MASDAR HELMI==