Kamis, 29 Maret 2012

Informasi Honorer Kategori I dan II dari BKD DKI Jakarta

Sehubungan belum diadakannya pengangkatan tenaga Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan dinas Pemprov DKI Jakarta maka kami sampaikan jawaban dibawah ini, hal tersebut juga terkait dengan pertanyaan dari warga yang melalui Twitter resmi Pemprov DKI Jakarta @Jakartagoid.

Adapun jawaban yang dapat kami sampaikan adalah sebagai berikut:

1. Dinas Kebersihan menerima tambahan CPNS baik yang berasal dari PTT yang terangkat berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 48 Tahun 2005 yang berproses sejak tahun 2006-2009 maupun dari pelamar umum (berasal dari tambahan formasi tahun 2009).

2. PTT di lingkungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) tidak termasuk dalam pendataan Tenaga Honorer baik untuk kategori I maupun II, karena terkendala masa kerja yang belum 4 tahun pada Desember 2005, sehingga sampai saat ini masih belum bisa diangkat sebagai CPNS.

3. Kementrian Menpan dan RB mengeluarkan Surat Edaran No.05 Tahun 2010 yang berisi pendataan tenaga honorer baik tenaga honorer kategori I maupun kategori II. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah mendata tenaga honorer tersebut dan telah mengirimkan kepada BKN pada akhir Agustus 2010 untuk kategori I dan II serta kepada Kementrian Menpan dan RB pada tanggal 31 Desember 2010. Tenaga Honorer Dinas Kebersihan termasuk dalam pendataan tenaga honorer kategori II.

4. Pemerintah Pusat mengeluarkan Peraturan Bersama Menteri Negara PAN dan RB, Menteri Dalam Negeri dan Menteri Keuangan tentang Penundaan Sementara Penerimaan CPNS yang diberlakukan mulai tanggal 1 September 2011 sampai dengan 31 Desember 2012.

5. Kepastian pengangkatan tenaga honorer yang sudah terdata menunggu diterbitkannya Peraturan Pemerintah.

Sumber: Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI Jakarta.

0 comments:

Berlangganan Artikel Gratis dari Kabar Sekolah melalui Email

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan tulis alamat email anda pada form di bawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blogg ini:

Delivered by FeedBurner

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by kabar sekolah | Bloggerized by Masdar Helmi - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons
Create gif
SELAMAT DATANG DI HTTP://KABARSEKOLAH.BLOGSPOT.COM DAN DAPATKAN INFORMASI SEPUTAR DUNIA PENDIDIKAN TERKINI ==THANK'S TO VISIT MY BLOG BY MASDAR HELMI==