Minggu, 01 April 2012

Formulir Honorer Kategori II 2012

Berdasar Surat Edaran Menpan Nomor: 03 Tahun 2012 Tentang Data Tenaga Honorer Kategori I Dan Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori II, bahwa Pejabat Pembina Kepegawaian Pusat danDaerah telah menyampaikan daftar nama tenaga honorer kategori I dan jumlah tenaga honorer kategori II.

Untuk Sementara ini Menpan dan BKN baru menerima jumlah data tenaga honorer kategori II, sehingga belum jelas nama dan instansi mana tenaga honorer tersebut berada. Untuk itu BKN dan Menpan meminta kepada pemerintah daerah untuk melakukan perekaman data tenaga honorer kategori II 2012 sesuai formulir yang telah disediakan. Adapun batas waktu penyerahan Formulir Tenaga Honorer Kategori II yaitu Senin, 30 April 2012.

Di bawah ini link untuk mendownload Formulir Pendataan Tenaga Honorer Kategori II Tahun 2012.

Klik Unduh Form Tenaga Honorer Kategori II 2012

0 comments:

Berlangganan Artikel Gratis dari Kabar Sekolah melalui Email

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan tulis alamat email anda pada form di bawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blogg ini:

Delivered by FeedBurner

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by kabar sekolah | Bloggerized by Masdar Helmi - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons
Create gif
SELAMAT DATANG DI HTTP://KABARSEKOLAH.BLOGSPOT.COM DAN DAPATKAN INFORMASI SEPUTAR DUNIA PENDIDIKAN TERKINI ==THANK'S TO VISIT MY BLOG BY MASDAR HELMI==