Kamis, 08 November 2012

SUMPAH PNS DKI JAKARTA ( 08 NOVEMBER 2012 )

Berikut ini kami lampirkan Daftar Nama CPNS Pemprov DKI Jakarta yang akan diambil sumpahnya menjadi PNS pada hari Kamis, 8 November 2012. Bagi CPNS yang termasuk dalam daftar nama tersebut agar menghubungi bagian kepegawaian Unit/SKPD terkait untuk menerima undangan resmi dari BKD Provinsi DKI Jakarta.

Untuk CPNS yang belum termasuk di dalam daftar nama tersebut akan kami informasikan kembali di dalam daftar CPNS yang berproses  sesuai dengan proses yang berjalan. Informasi proses pengangkatan CPNS menjadi PNS ini akan tetap terus diupdate oleh BKD Provinsi DKI Jakarta dan data yang ada dapat berubah sewaktu-waktu sesuai proses yang ada.

  1. Lampiran daftar CPNS yang akan diambil Sumpah PNS periode 08 November 2012

0 comments:

Berlangganan Artikel Gratis dari Kabar Sekolah melalui Email

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan tulis alamat email anda pada form di bawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blogg ini:

Delivered by FeedBurner

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by kabar sekolah | Bloggerized by Masdar Helmi - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons
Create gif
SELAMAT DATANG DI HTTP://KABARSEKOLAH.BLOGSPOT.COM DAN DAPATKAN INFORMASI SEPUTAR DUNIA PENDIDIKAN TERKINI ==THANK'S TO VISIT MY BLOG BY MASDAR HELMI==