Rabu, 24 April 2013

SOAL-SOAL TES KOMPETENSI DASAR (TKD) DAN TES KOMPETENSI BIDANG (TKB) CPNS 2013

Sebelum mengikuti seleksi CPNS dari pelamar Umum atau Honorer Kategori 2, maka persiapan maksimal tentu sangat diperlukan. Dengan persiapan maksimal Anda akan siap menghadapi seleksi CPNS seketat dan seberat apapun.
Dengan persiapan berupa latihan soal-soal cpns dengan kisi-kisi berstandar resmi dari pemerintah, tentu Anda akan mengerti bentuk dan pola soal ujian cpns yang sebenarnya sehingga Anda akan menjadi lebih percaya diri dalam mengikuti seleksi CPNS 2013.

Berdasarkan Pedoman Resmi Kisi-Kisi Pembuatan Materi Soal-Soal CPNS dari Pemerintah, soal cpns Tes Kompetensi Dasar (TKD) terdiri atas tiga katagori, yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensi Umum (TIU), dan Tes karakteristik Pribadi (TKP).

Untuk download soal-soal Tes Kompetensi Dasar Klik Download

Berdasarkan Pedoman Resmi Pembuatan Materi Kisi-Kisi Soal-Soal CPNS yang ditetapkan pemerintah, bagi kementerian, lembaga, dan instansi pemerintah yang mengadakan ujian Tes Kompetensi Bidang (TKB)  untuk formasi jabatan tertentu atau pekerjaan tertentu, maka bentuk ujian TKB bisa berbetuk ujian tertulis, tes psikologi lanjutan, wawancara, dan/atau ujian praktek.

Untuk download soal-soal Tes Kompetensi Bidang Klik Download

Untuk Peserta seleksi penerimaan calon pegawai negeri (CPNS) khusus CPNS TENAGA HONORER K2, Setelah lulus dari tes TKD nantinya akan mengikuti tes selanjutnya yang dinamakan TKB (Tes Kompetensi Bidang) yang akan dilaksanakan akhir Juni atau awal Juli 2013.

Untuk download soal-soal Tes Kompetensi Bidang Klik Download


PERSIAPAN EFEKTIF, EFISIEN, DAN TEPAT SASARAN .. itulah kata kunci kesuksesan Anda dalam mengikuti seleksi cpns tahun ini. Dengan persiapan berupa latihan soal-soal cpns dengan kisi-kisi berstandar resmi dari pemerintah, tentu Anda akan mengerti bentuk dan pola soal ujian cpns yang sebenarnya sehingga Anda akan menjadi lebih percaya diri dalam mengikuti seleksi CPNS 2013.

Berikut ini beberapa contoh soal latihan cpns dengan SISTEM CAT ONLINE
Silahkan klik link di bawah ini untuk berlatih secara online:
1. CONTOH SOAL CPNS TWK BAHASA INDONESIA KLIK MAINKAN CAT
2. TRY OUT CPNS TENAGA HONORER KLIK MAINKAN CAT 
(Password : honorercpnsonline)
3. SOAL LATIHAN PDF KLIK DOWNLOAD
4. SOAL LATIHAN PDF KLIK DOWNLOAD
Bila saudara merasa belum puas dengan contoh soal latihan cpns di atas, saudara bisa gabung dan menjadi member premium http://www.cpnsonline.com/?id=Ika1979 untuk mendapatkan soal-soal latihan cpns yang lebih lengkap.

3 comments:

Anonim mengatakan...

gan ada username ama passwordnya gan..........

Kabar Sekolah mengatakan...

Ya betul..., harus jadi member aktif dulu { syarat membayar, nanti mendapat pasword dan username

Kabar Sekolah mengatakan...

Setidaknya sudah berbagi jalan untuk sukses menembus "Ujian CPNS 2013". Untuk sukses memang harus berkorban, bukan hanya tenaga, waktu, bahkan biaya (uang). Disini tidak mengajarkan sukses dengan membayar ratusan juta rupiah, tetapi hanya ratusan ribu dengan dibarengi kerja keras, kesungguhan, dan tentunya do'a.

Berlangganan Artikel Gratis dari Kabar Sekolah melalui Email

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan tulis alamat email anda pada form di bawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blogg ini:

Delivered by FeedBurner

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by kabar sekolah | Bloggerized by Masdar Helmi - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons
Create gif
SELAMAT DATANG DI HTTP://KABARSEKOLAH.BLOGSPOT.COM DAN DAPATKAN INFORMASI SEPUTAR DUNIA PENDIDIKAN TERKINI ==THANK'S TO VISIT MY BLOG BY MASDAR HELMI==