Kamis, 23 Mei 2013

JADWAL PELAKSANAAN PPDB SD DKI JAKARTA TAHUN PELAJARAN 2013/2014

Jakarta, Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) SD DKI Jakarta Tahun Pelajaran 2013/2014 sudah diambang mata. Saya menerbitkan jadwal pelaksanaan PPDB SD DKI Jakarta Tahun Pelajaran 2013/2014 bertujuan untuk membantu menginformasikan pada masyarakat khususnya di DKI Jakarta, agar mempersiapkan diri dari sekarang untuk memenuhi persyaratan pendaftaran, Khususnya Kartu Keluarga (KK) yang mensyaratkan NIK anaknya terdaftar pada KK tersebut. Di bawah ini Jadwal Pelaksanaan PPDB SD DKI Jakarta Tahun Pelajaran 2013/2014.

2 comments:

mantik mengatakan...

untuk pilihan sekolah kan ada 3. apakah kita harus verifikasi ke 3 sekolah tsb?. berarti dengan kondisi blm pasti nama anak kita dmn?

klw memang aturan umur, apakah pengumuman itu mencantumkan nama dan tanggal lahir anak? klw tdk. bisa terjadi kecurangan / serobotan verifikasi dong..dilapangan. krn kondisi sekarang aja udh ada yg titip data ke sekolah yg dituju.

Kabar_kabari mengatakan...

Verifikasi ke SDN Terdekat atau pilihan pertama (1)dengan domisili anda.
Nama, tanggal Lahir, dan NIK akan membedakan peserta satu dengan lainnya.

Berlangganan Artikel Gratis dari Kabar Sekolah melalui Email

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan tulis alamat email anda pada form di bawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blogg ini:

Delivered by FeedBurner

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by kabar sekolah | Bloggerized by Masdar Helmi - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons
Create gif
SELAMAT DATANG DI HTTP://KABARSEKOLAH.BLOGSPOT.COM DAN DAPATKAN INFORMASI SEPUTAR DUNIA PENDIDIKAN TERKINI ==THANK'S TO VISIT MY BLOG BY MASDAR HELMI==