Jumat, 07 Februari 2014

Pengumuman Honorer K2 Mulai Hari Ini

JAKARTA--Setelah tertunda beberapa kali, pemerintah memutuskan mengumumkan hasil kelulusan honorer kategori dua (K2) mulai hari ini. Pengumuman akan dilaksanakan secara bertahap dan lebih diprioritaskan pada instansi yang jumlah honorernya sedikit.
"Setelah bertemu dengan Bapak Presiden dan melaporkan semuanya, Pak Menteri memutuskan, pengumumannya mulai hari ini secara bertahap," kata Karo Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman kepada JPNN, Jumat (7/2).
Hanya saja Herman tidak menyebutkan apakah pengumuman yang akan ditayang di website KemenPAN-RB dan media partner JPNN.com itu dilaksanakan sore atau malam hari. "Pokoknya secepatnya, tunggu saja. Ini tinggal teknisnya saja," ucapnya.
Sebelumnya SesmenPAN-RB Tasdik Kinanto mengatakan, jika tidak ada kendala, pemerintah bakal mengumumkan kelulusan honorer K2 pada pekan ini. Yang pertama diprioritaskan adalah pengumuman untuk instansi dengan jumlah honorer sedikit.
"Pengumuman akan dilakukan bertahap, yang duluan nanti instansi dengan honorer sedikit. Sebab, itu yang lebih cepat dianalisa dan diclearkan," katanya.
Data dari KemenPAN-RB menyebutkan, ada 101 instansi yang mengoleksi honorer 50-100 orang (kab/kota 21 instansi, enam provinsi, tiga kementerian/lembaga). Yang mengoleksi honorer kurang dari 50 ada 30 instansi terdiri dari 26 kab/kota, sembilan provinsi, dan 66 K/L.
Sedangkan instansi dengan koleksi honorer 100-500 orang ada 179 terdiri dari 162 kab/kota, 12 provinsi, dan lima K/L. Jumlah honorer 500-1000 orang tersebar di 105 instansi (101 kab/kota, satu provinsi, dan tiga K/L).

Sumber:  http://www.jpnn.com/read/2014/02/07/215339/Pengumuman-Honorer-K2-Mulai-Hari-Ini-


2 comments:

Mobile App Developers mengatakan...

Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

Unknown mengatakan...

KISAH CERITA SAYA ~ SUKSES JADI PNS

Assalamu Alaikum wr-wb, mohon maaf sebelum'nya saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS, saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi Pemerintan Manapun, saya sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 2 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari tempat saya honor mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-2174-0123 dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, 3 bulan kemudian saya sudah ada panggilan untuk menjemput berkas SK saya, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa terima SK PNS saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk DR. HERMAN. M.SI No beliau selaku direktur aparatur sipil negara di bkn pusat Hp beliau 0853-2174-0123 siapa tau beliau masih bisa membantu anda. Wassalam....

Berlangganan Artikel Gratis dari Kabar Sekolah melalui Email

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan tulis alamat email anda pada form di bawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blogg ini:

Delivered by FeedBurner

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by kabar sekolah | Bloggerized by Masdar Helmi - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons
Create gif
SELAMAT DATANG DI HTTP://KABARSEKOLAH.BLOGSPOT.COM DAN DAPATKAN INFORMASI SEPUTAR DUNIA PENDIDIKAN TERKINI ==THANK'S TO VISIT MY BLOG BY MASDAR HELMI==