Minggu, 19 Juni 2011

Info Passing Grade SMPN Jakarta


Berdasar informasi dari situs penyelenggara PPDB Online SMP/SMA/SMK Tahun Pelajaran 2011/2012, bahwa pendaftaran PPDB Online SMPN di Jakarta dimulai pada tanggal 23 sampai 30 Juni 2011 dan untuk SMAN/SMKN di Jakarta dimulai pada tanggal 26 Juni sampai 4 Juli 2011. Pelaksanaan pendaftaran secara online tersebut sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Kami menginformasikan Passing Grade SMP ini hanyalah untuk saling berbagi informasi kepada masyarakat yang mungkin masih kebingungan untuk menentukan pilihan bagi putra-putrinya ke SMPN Jakarta sesuai dengan nilai yang di peroleh putra-putrinya. Semoga dengan Info Passing Grade SMP ini bisa bermanfaat dan membantu.

Untuk mengetahui Info Passing Grade SMPN Jakarta, silahkan Download di bawah ini!

Download Passing Grade SMPN Jakarta. [KLIK DI SINI]

5 comments:

Unknown mengatakan...

kunjungan pertama, slm kenal...

yudhi mengatakan...

itu data tahun 2010 atau 2011 sich

Kabar Sekolah mengatakan...

Pastinya passing grade untuk tahun ini ya belum ketahuan. Makanya sebagai acuan untuk mendaftar tahun ini kita gunakan hasil seleksi tahun yang lalu.
Untuk tahun ini ya.. berdasar pendaftar tahun ini nanti mulai ketahuan pada tgl 27 Juni 2011. Semoga bermanfaat.

Anonim mengatakan...

passing grade hasil UN SD se Indonesia ada ga ya...?

GAMALIEL mengatakan...

Trimakasih kami ucapkan atas kebaikan anda. Ilmu yang adnda bagikan pasti tidak akan sia-sia dan anda pasti akan mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Lebih baik memberi dari pada menerima, lebih terhormat tangan diatas dari pada dibawah. Tolong saya berlangganan dan mohon dikirim ke email saya ---- david_d5s@yahoo.co.id -- Semoga Sukses.

Berlangganan Artikel Gratis dari Kabar Sekolah melalui Email

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan tulis alamat email anda pada form di bawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blogg ini:

Delivered by FeedBurner

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by kabar sekolah | Bloggerized by Masdar Helmi - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons
Create gif
SELAMAT DATANG DI HTTP://KABARSEKOLAH.BLOGSPOT.COM DAN DAPATKAN INFORMASI SEPUTAR DUNIA PENDIDIKAN TERKINI ==THANK'S TO VISIT MY BLOG BY MASDAR HELMI==